2015!

2015! Wah sudah nggak terasa, waktu terasa berputar sangat cepat. Banyak hal yang sudah terjadi di tahun 2014 mulai dari seneng, sedih, kecewa, marah dan nangis pun pernah. Ya, itulah hidup kalau kamu nggak pernah rasain itu semua kayaknya hidup kamu bakal nggak ada warna-warninya.

Akhir tahun 2014 merupakan hal yang paliiinggg menguras waktu, perasaan dan kesehatan. Nggak perlu disebutin lah itu apa, kalau yang satu kelas sama saya pasti udah tau itu apa. Kalau inget momen-moment itu rasanya pengen teriak sekencang-kencangnya biar rasanya plong! Ya walaupun sudah plong masih ada aja rasa sakitnya tuh di sini *sambil nunjuk hati* hehehe

Well, lupain masa-masa suram itu... nggak usah diinget lagi.

Detik-detik pergantian tahun udah banyak suara kembang api yang meletup-letup ke langit. Haha. Suaranya udah buat kepala saya pusing aja, saking lamanya dan hebatnya bisa kalahin suara hujan yang deres banget!
Pergantian tahun ini selain diiringi oleh suara kambang api yang suaranya duarr-duarrr juga diiringi hujan yang membuat tahun 2015 makin galau.Galau maksimal. Haha

Kumpul sama keluarga pas pergantian tahun emang nggak ada yang bisa tandingi quality time nya itu loooh. Bayangin aja keluarga yang jaraaang banget kumpul bisa jadi kumpul. Apalagi waktu saling cerita-cerita dan becanda bareng! wow simple things but i really love it. much love.

Semoga tahun depan dan tahun-tahun berikutnya ceritanya bakal senang-senang aja. Dan resolusi buat tahun 2015 ini semoga menjadi orang yang lebih baik lagi, lebih dekat sama Allah swt, lebih banyak bersyukur dan semua urusan dipermudah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 5 (Pengantar Komputer)